Informasi dan Teknologi Terbaru

LG Optimus 2X

31 December 20120 comments



LG kali ini menelorkan produk barunya LG Optimus 2x yang sangat anggun,dengan warna hitam pekat. Disana  anda akan menemukan rim silver / faux-gunmetal yang menelusuri perimeter seluruh perangkat. Tepi atas berisi tombol daya / kunci, mikro-HDMI konektor (balik flap), dan standar 3.5mm headphone jack. Pada bagian bawah, G2x mengambil isyarat dari iPhone 4 dengan dua bukaan meshed kecil di setiap sisi konektor micro-USB, satu menyembunyikan speaker mono (yang cukup keras) dan yang lain melindungi mikrofon. Ada rocker volume sederhana di tepi kanan, dan tidak ada di sebelah kiri. Seperti yang diharapkan, slot SIM dan microSD card yang terletak di belakang pintu baterai, bersama dengan baterai 1500mAh masalah standar. Tidak ada kartu microSD diberikan sejak G2x menyediakan 8GB penyimpanan massal internal.

Sementara handset lainnya yang bisa merekam video pada 720p, G2x menangkap video 1080p pada 24fps jernih tanpa harus bersusah payah. Tentu, tidak ada autofocus atau audio stereo saat merekam video, namun Anda akan segera mengabaikan ini setelah Anda melihat hasil yang indah.

Ketahanan baterai yang cukup banyak seperti yang Anda harapkan dari sebuah ponsel Android high-end, menyediakan skala besar daya hemat - biasanya setengah jam dihabiskan untuk menelepon, beberapa pesan teks, banyak data didorong dari tiga email rekening dan akun Twitter, ditambah beberapa browsing web, pengambilan gambar, dan mendengarkan musik, semua dengan WiFi / Bluetooth GPS diaktifkan dan dinonaktifkan.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Informasi dan Teknologi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger