Informasi dan Teknologi Terbaru

Nokia Lumia 920

01 January 20130 comments




Serupa dengan Lumia 900, kali ini Lumia 920 memiliki desain yang berbeda yang membuat hasil maksimal dari tampilannya yang  persegi panjang. Seperti kebanyakan smartphone Windows Phone 8, di depan adalah layar sentuh besar hitam, dengan tiga tombol sentuh yang sensitif di bagian bawah: Back Home, dan Search.

Layar ini berbatasan di semua sisi oleh shell polikarbonat putih yang anggun berbentuk kurva di belakang seluruh telepon. Berbeda dengan 8X HTC, kembali 920 Lumia sangat halus, kita akan lebih suka tekstur yang sedikit grittier, yang akan membuat ponsel ini terasa lebih aman di tangan kita. Anda juga bisa mendapatkan 920 Lumia dalam warna hitam, kuning, biru dan merah.

Sepanjang di tepi bagian atas berbentuk rata dari Lumia 920 dan Kartu microSIM slot yang harus dibuka dengan penjepit kertas (atau alat yang disediakan), serta 3.5mm headphone jack. Bagian bawah memiliki port microUSB. Sisi kanan memiliki volume rocker hitam di bagian atas, bawah yang merupakan tombol power / lock. Di bagian bawah ada tombol rana kamera.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Informasi dan Teknologi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger