Informasi dan Teknologi Terbaru

Motorolla DROID RAZR MAXX HD

31 December 20120 comments


Siapa yang tidak mengenal produk yang handal ini? Motorolla DROID RAZR MAXX HD merupakan produk unggulan Motorolla yang mana Type ini menjadi Best Seller. Motorolla DROID RAZR MAXX HD mempunyai ketahanan battery yang tahan lama mampu menikmati video sampai 18 jam. Dengan layar 4,7 inci dapat memberikan visual yang lebih jernih dan hanya dengan ketebalan 9,33 mm.

Berjalan pada jaringan 4G tercepat bangsa yang LTE, Google Chrome memungkinkan Anda menjelajahi web dengan kecepatan seperti Anda miliki di rumah. Melompat antara halaman secepat Anda bisa mengetik, browser mobile ini "berbicara" dengan desktop Anda versi-membiarkan Anda mensinkronisasikan bookmark dan bahkan melihat tab yang sama Anda telah terbuka pada komputer Anda.

Dengan kamera teknologi canggih dibangun ke dalam DROID RAZR MAXX HD, mengambil foto berkualitas tinggi di mana saja dengan mudah. Dengan ketajaman video HD 1080p, panorama, multi-shot, gerak lambat, dan banyak lagi. Anda akan siap untuk menangkap gambar yang sempurna setiap waktu.




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Informasi dan Teknologi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger