Informasi dan Teknologi Terbaru

Sony Duo 11

31 December 20120 comments








Sony Duo 11 adalah salah satu yang generasi penerus baru  hybrid perangkat Windows 8 yang dapat digunakan baik sebagai tablet atau komputer laptop. Ini tentu merupakan perangkat yang sangat menarik, dengan high-definition yang sangat baik, touchscreen. Namun, metode Sony yang telah memilih untuk beralih antara laptop dan mode tablet ini tidak elegan seperti itu bisa.

Sony Duoini dilengkapi dengan prosesor i3 berjalan pada 1.8GHz, RAM 4GB dan 128GB solid-state drive (SSD). Anda juga dapat melangkah ke i5 selama 100 £, tapi kami menguji model high-end,  dengan i7 Ivy Bridge berjalan pada 1.9GHz, RAM 8GB dan SSD 256GB.

Fitur yang luar biasa dari Duo 11 tidak diragukan lagi 11,6-inch layar IPS. Ini memberikan resolusi 1920x1080 (lebih rendah dari layar Retina iPad yang memiliki 2048x1536 piksel) dan menghasilkan gambar yang benar-benar tajam dengan renyah, warna yang kuat. Hal ini juga bekerja dengan baik dengan antarmuka ubin Windows 8.

Bahwa prosesor i7 mencetak 4931 dengan patokan 7 PCMark, yang sejalan dengan perangkat i7 mirip seperti Dell (lebih murah) XPS 12. Yang akan memberikan daya lebih dari cukup untuk tugas-tugas dasar seperti surfing web dan menjalankan MS Office, dan bahkan untuk pekerjaan menuntut lebih seperti video-editing. HDMI interface VGA untuk menghubungkan ke layar yang lebih besar, bersama dengan dua port USB 3.0, Ethernet, headphone socket dan slot kartu memori - tapi, tentu saja, tidak ada DVD drive.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Informasi dan Teknologi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger