Informasi dan Teknologi Terbaru

BlackBerry Bold 9900

01 January 20132comments



BlackBerry Bold 9900 adalah BlackBerry tertipis hingga saat ini, dengan stainless steel yang konstruksi dan keyboard yang sangat baik membuat lebih menonjol di dunia ponsel. Didukung dengan Prosesor 1.2GHz dan 8GB penyimpanan data, serta layar 2.8in yang memiliki resolusi 640x480 , sehingga lebih jernih dalam resolusi warnanya . BlackBerry mungkin berjuang untuk bersaing dengan  konsumen smartphone Android dan Apple, namun email sistem yang aman dan popularitas BBM (BlackBerry Messenger) masih membuat BlackBerry menjadi pilihan yang menarik apa lagi hadir dalam 2 warna pilihan yakni warna hitam dan putih.

Dengan keyboard Qwerty yang disuguhkan menjadikan anda berlama-lama untuk memanjakan jari anda selalu menyentuh kemudahan dalam Blackberry Messanger dengan teman dan saudara anda. Kesempatan ini  sudah menjadikan icon tersendiri pada produsen yang lagi naik daun ini.



Share this article :

+ comments + 2 comments

02 January, 2013

Selamat Pagi, sekaligus ingin menyampaikan bahwa linknya sudah saya pasang pada daftar link sahabat, silahkan di cek dan masuk melalui menu laman beranda atau home dan tepatnya dibagian kiri bawah... salam sukses.

Sekian dan Terima kasih

02 January, 2013

mau konfirmasi tukar link sudah menancap di

http://setya-wa2n.blogspot.com/2012/09/link-link-teman.html

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Informasi dan Teknologi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger